BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kalimantan Selatan sedang siapkan acara musyawarah wilayah (Muswil) keenamnya.

Kegiatan tersebut akan digelar di aula Abdi Persada, Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 14, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Dalam Musyawarah Wilayah LDII Kalimantan Selatan nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum LDII, Prof DR Ir KH Abdullah Syam MSc, Ketua LDII Kalsel, Dedy Supriatna dan akan dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor.

Ketua Panitia Muswil LDII Kalsel, Budiono menyampaikan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (25/2/2017) mulai pukul 07.30 Wita hingga malam hari.

Adapun agenda pada pertemuan tersebut meliputi beberapa pembahasan. Di antaranya menerima laporan pertanggungjawaban kepengurusan LDII masa bakti 2011-2016, menyusun rencana strategis organisasi lima tahun ke depan serta pemilihan ketua DPW LDII masa bakti 2017-2022.

Juga sekaligus diadakan pembentukan tim formatur untuk pemilihan Ketua DPW LDII Kalsel yang baru. "Jumlah peserta ada 11 LDII kabupaten/kota. Total 305 yang sudah masuk registrasi hingga tadi malam," ucap Budi. (banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti)


Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul LDII Kalsel Gelar Muswil, Berikut Agendanya, http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/02/24/ldii-kalsel-gelar-muswil-berikut-agendanya.

Editor: Murhan