TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Kalbar mendukung penuh pembangunan masjid At Taqwa di Komplek Rindam XII/Tanjungpura.

Dimana LDII Kalbar mencoba memberikan motivasi dengan sejumlah bantuan.

"Sebagai motivasi awal dari renovasi masjid tersebut, LDII Kalbar turut memberikan sumbangsih berupa 150 sak semen Jumat lalu. Keberadaan sarana ibadah ini diharapkan memberikan dampak positip bagi pendidikan mental spritual para prajurit sehingga dapat berjalan dengan maksimal," ujar Ketua DPW LDII Kalbar, Susanto, Senin (20/2/2017).

Menurutnya mengingat daya tampung keberadaan masjid yang ada kurang memadai, akhirnya Komandan Rindam XII/TPR memberikan kepercayaan dan amanah kepada LDII Kalbar untuk menyusun perencanaan.

LDII Kalbar pun mendukung penuh ide dan gagasan niat mulia Komandan Rindam XII/TPR, Kol Inf Khoirul Anwar, yang ingin melakukan renovasi Masjid At Taqwa di komplek Rindam.

"Alhamdulilah, sudah diselesaikan. Dengan perencanaan anggaran sebesar Rp 2,6 miliar, dengan luas masjid sekitar 24 x 26 meter, sehingga bisa menampung sekitar 1.000 jamaah," ungkapnya.

Dirinya berharap, renovasi masjid yang sudah direncanakan itu akan segera dimulai.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul LDII Kalbar Bantu Pembangunan Masjid Rindam, http://pontianak.tribunnews.com/2017/02/20/ldii-kalbar-bantu-pembangunan-masjid-rindam.
Penulis: Try Juliansyah
Editor: Mirna Tribun