Pengajian Semalam Suntuk yang merupakan kegiatan rutin Remaja LDII Sampit - Kotawaringin Timur hari Sabtu tanggal 5 Maret 2011 berbeda dari biasanya. Malam itu sejumlah 20 orang remaja LDII PC Parenggean turut menghadiri acara tersebut. Serta merta muda - mudi Sampit pun menyambut dengan gembira, rasa suka cita ditunjukkan dengan serangkaian acara yang dikemasa sedikit berbeda dari yang sudah ada.
Tasfir Quran yang disampaikan oleh ustadz Agus Haryanto, memberikan semangat kepada muda - mudi yang hadir untuk terus menetapi hidayah yang telah diberikan Allah SWT dengan cara mengikuti syariah agama Islam sebagaimana telah dimuat di Al Quran dan Al Hadist. Dengan menetapi agama Islam berarti menetapi jalan untuk menuju surga, menuju ke tempat kenikmatan yang kekal abadi kelak.
Selanjutnya untuk menumbuhkembangkan rasa cinta terhadap sesama, Ustadz Abdillah memberikan pembekalan dengan materi keberhasilan generasi penerus dengan Tri Sukses Kunci Keberhasilan : Sukses menjadi remaja yang fakih / faham agama, Sukses menjadi remaja yang ber akhlaqul karimah, dan Sukses menjadi remaja yang mandiri.
Dalam nasihatnya Ustadz Abdillah juga memberikan petunjuk - petunjuk untuk mendapatkan keberhasilan / kesuksesan di dunia dan akhirat.

Semoga Alloh paring barokah.